Artikel

Pertemuan Dan Arisan Rutin Tim Penggerak PKK Desa Walikukun dan Penataan Kembali Kinerja Organisasi

17 Januari 2023 08:54:38  Administrator  125 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Selasa, 17 Januari 2023 telah dilaksanakan pertemuan dan arisan rutin TP PKK Desa Walikukun di Gedung Serbaguna Desa Walikukun. Pertemuan dihadiri oleh seluruh Pengurus TP PKK beserta kader-kader yang terlibat di dalamnya.

Acara tersebut membahas tentang kinerja TP PKK serta laporan dari sekertaris PKK Desa  melalui pembacaan notulen bulan kemarin beserta laporan pertemuan PKK di Kecamatan, selain itu juga laporan dari Pokja 1 hingga Pokja 4. Ibu ketua TP desa Walikukun menyampaikan agar Dasa Wisma dapat digerakan kembali oleh pengurus yang baru, dan berharap semua lintas sektoral termasuk ibu RT serta ibu kasun dapat membantu kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Pada pertemuan kali ini juga disampaikan rencana-rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan Pokja yang baru. Semoga pertemuan TP PKK Desa Walikukun ini dapat memberikan manfaat yang nyata khususnya bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam berkehidupan rumah tangga, lingkungan dan di kehidupan bermasyarakat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com