Artikel

Desa Walikukun Mendapatkan Penghargaan Lomba Karnaval Tingkat Kecamatan

19 Agustus 2023 10:03:24  Administrator  76 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78 kecamatan Widodaren mengadakan serangkaian agenda kegiatan diantaranya karnaval kirab budaya yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Sabtu (19/08/2023). Kegiatan ini mulai rutin dilaksanakan sejak tahun-tahun sebelumnya. Diikuti oleh seluruh sekolah dari SD sampai dengan SMA, serta seluruh lapisan masyarakat dan ormas yang berada di wilayah Widodaren. 

Kegiatan yang cukup meriah ini, tak lupa desa Walikukun juga ikut berperan aktif Bersama sanggar senam combrix dan masyarakat dusun Gebang. Pemerintahan desa Walikukun yang di isi oleh perangkat desa beserta jajaranya menggunakan pakaian kebaya merah dengan kombinasi jarik putih nan elok mengiringi jalannya karnaval.Karnaval berjalan lancar dari arah start kecamatan Widodaren sampai dengan SDN Gendingan 1.

Pemenang lomba kali ini dikategorikan menjadi tiga, untuk kategori yang pertama tingkat SD dan MI, kategori yang kedua tingkat SMP dan MTs dan tingkat ketiga kategori SMA dan umum. Pemerintah desa Walikukun sendiri memenangkan juara 4 kategori SMA dan Umum. Penyerahan hadiah diberikan kepada perwakilan dari Pemerintah desa Walikukun Mustahmid Saiful Ichwan selaku kepala desa Walikukun pada saat agenda acara malam respsi di kecamatan.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com