Artikel

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Desa Walikukun Banjir Hadiah

20 Juli 2023 09:39:09  Administrator  103 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Ngawi dan hari jadi desa Walikukun yang ke-25, Pemerintah desa walikukun mengadakan jalan sehat yang terbuka umum. Agenda yang akan di adakan rutin tiap tahunnya ini dibanjiri hadiah hiburan serta hadiah utama yang sangat menarik. Sekitar 270 buah hadiah yang di siapkan merupakan seponsor dari toko-toko di wilayah desa Walikukun serta dukungan dari bank Jatim dan bank BRI, Minggu (16/07/2023).

Jalan sehat dimulai pukul 06.30 wib dihadiri oleh bapak wakil bupati Ngawi Bapak Antok, Camat Widoddaren Bapak Peggy Yudho, dan Lurah desa Walikukun Bapak Mustahmid Saiful Ichwan. Peserta yang hadir dalam acara jalan sehat sekitar 2000an orang, dibuka acara dengan sambutan bapak wakul bupati, "Dalam rangka hari jadi desa Walikukun ini semoga desa Walikukun semakin maju", Ungkapnya dalam sambutan.

Pembagian hadiah sangat meriah dan tertib dengan menggunakan kupon yang telah disediakan panitia, pengambilan kupon juga dilakukan secara terbuka dan transparan. Disela -sela pembagian hadiah agar suasana tambah meriah panitia mengadakan karaoke bersama dengan peserta yang hadir. Acara puncak yaitu pembagian hadiah utama diselingi menyanyikan bersama lagu kemesraan, hadiah utama ini adalah berupa kulkas 1 pintu, Mesin cuci, Sepeda dan handphone.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com