Artikel

Berkah Di Bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Walikukun Salurkan BLT DD

27 Maret 2024 10:02:26  Administrator  89 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Di tengah bulan Ramadhan 1445 H, Pemerintah Desa Walikukun menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Triwulan pertama Tahun Anggaran 2024. Penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna pada Rabu, (27/3) pagi.

Sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kaur Keuangan desa Walikukun beserta Perangkat Desa Walikukun yang merupakan 3 kepala Dusun di desa Walikukun.

Perangkat Desa Walikukun, yang merupakan kepala Dusun Galeh, Aulia Rahman mengatakan untuk penyaluran BLT DD kali ini masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang sebesar Rp. 300.000,-/ bulan.

"Jadi kalau ini merupakan penerimaan triwulan pertama untuk bulan Januari, Februari dan Maret, maka setiap KPM menerima Rp. 900.000,-," jelasnya.

Penyaluran BLT - DD untuk tahun anggaran 2024 di berikan kepada keluarga tidak mampu atau keluarga miskin yang telah di tetapkan melalui Musyawarah Desa untuk jumlah penerima KPM.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com