Artikel

Gembira Dan Antusias Pokja 3 PKK Desa Walikukun Lomba Menghias Bungkus Nasi Kucing

11 Desember 2023 09:13:08  Administrator  47 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Serunya lomba menghias bungkus nasi kucing oleh ibu-ibu PKK Pokja 3 di Gedung Serbaguna Walikukun. Acara di mulai pada sore hari saat pertemuan rutin Pokja 3, lomba ini diikuti seluruh RT di Desa Walikukun. Ada yang menghias menggunakan daun pisang dan kertas minyak serta kreasi-kreasi lainnya yang sangat unik dan menarik. Lomba ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Ibu serta memberikan kesempatan kepada ibu-ibu yang mayoritas di Desa Walikukun memiliki produk UMKM agar dapat berkreasi sepuasnya.

Selain dari pokja 3, juga hadir ibu Ketua TP PKK Desa Walikukun ibu Triqy Okfita Santi yang menjadi tamu sekaligus juri dalam lomba ini. dalam sambutannya ibu ketua TP PKK juga mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya namun yang perlu di ingat dalam mengadakan kegiatan lomba sebisa mungkin tidak memberatkan pada ibu-ibu sekalian namun dapat memberikan manfaat untuk kedepannya.

Acara sangat meriah dan ditutup dengan foto bersama serta makan bersama hidangan nasi kucing yang dibawa oleh ibu-ibu pokja 3. Terlihat sangat jelas kegembiraan ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut walaupun ada yang tidak menang dalam lomba ini.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com