Artikel

Hadiri Harlah PPDI, Wabup Dwi Rianto Minta Kades dan Perangkatnya Kompak Bangun Desa

23 Juni 2023 09:06:15  Administrator  141 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Wakil bupati Ngawi Dr. Dwi Rianto Jatmiko, M.H., M.Si. meminta perangkat desa dan kepala desa di Ngawi agar kompak membangun desa dan daerahnya.Termasuk dalam penggunaan anggaran desa dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau menjelaskan, kekompakan perangkat desa dan kepala desa menjadi sangat penting untuk pembangunan di level desa. Kamis (22/06/2023)

Acara Harlah PPDI yang ke 17 dilaksanakan di Gedung Serbaguna desa Kauman, "Layani masyarakat desa dengan baik dan santun sehingga masyarakat bisa terfasilitasi secara optimal kebutuhannya, terutama untuk layanan kepengurusan yang paling krusial ". Kata beliau saat sambutan

Acara dimulai pukul 14.00 wib dengan di sambut acara tari dari perwakilan kecamatan mantingan. Harlah tahun ini merupakan acara dari gabungan Kecamatan Widodaren, Kecamatan Mantingan, dan Kecamatan Karanganyar. Selain membahas tentang kinerja perangkat bapak Wabup juga mengharapkan kesejahteraan perangkat lebih meningkat dibandingkan dahulu, serta untuk perangkat yang baru dilantik mengetahui sejarah dan pengorbanan perangkat desa terdahulu yang sudah banyak berjuang untuk kesejahteraan perangkat desa yang sekarang.

 





Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com