Artikel

Seru-seruan Pound Fit Walikukun, Bakar Kalori Sambil Menabuh Stik

22 Oktober 2023 09:39:00  Administrator  67 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Dewasa ini, pound fit menjadi tren olahraga di masyarakat khususnya kalangan usia muda. Gerakannya yang fun menjadi salah satu alasan banyak diminati masyarakat. Tak hanya itu, ramainya konten pound fit di media sosial juga menambah daya tarik tersendiri, Sabtu (21/10/2023).

Pound fitness atau biasa disebut pound fit merupakan olahraga yang diciptakan oleh dua wanita mantan pemain drum dan atlet semasa kuliah, yakni Kirsten Potenza dan Cristina Peerenboom. Pound fit merupakan olahraga yang menggunakan alat menyerupai stik drum atau biasa disebut Ripstix. Gerakannya didapatkan dari kombinasi gerakan yoga, pilates, dan gerakan menabuh drum. Dengan diiringi alunan musik selama pound fit, tentunya menambah keseruan dan keunikan dari olahraga ini.

Untuk pertamakalinya di Kabupaten Ngawi diadakan olahraga pound fit dan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Walikukun dengan peserta 110 orang dari wilayah sekitar Kecamatan Widodaren. Agenda ini akan dilaksanakan rutin setiap bulanya sebanyak 2 kali. Masyarakat khususnya kaum muda yang sangat antusias mengikuti pound fit dengan hanya membayar 35 ribu dan  membawa KTP, Matras, serta air minum peserta sudah dapat menikmati olahraga asik selama 1 jam lamanya. Selain itu juga ada gelar produk unggulan UKM Desa Walikukun yang berupa makanan sehat serta minuman sehat lainya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com