Artikel

Musrenbangdesus Perubahan RKPDes Dan Perubahan APBDes T.A. 2022

04 November 2022 08:54:02  Administrator  154 Kali Dibaca  Berita Desa

walikukun.desa.id - Bertempat di Gedung Serbaguna Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Pemerintah Desa (PEMDES) Walikukun menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Khusus (MUSRENBANGDESUS) Tahun Anggaran 2022, pada Jum'at (04/11/2022) di mulai dari pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDESUS) T.A.2022 Desa Walikukun di hadiri oleh Kepala Desa Walikukun beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Forkopimcam Walikukun, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Khusus atau (MUSRENBANGDESUS) adalah proses musyawarah antara Badan permusyawaratan desa (BPD), Pemerintah desa, dan unsur masyarakat yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.

Dari hasil diskusi terhadap materi, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati beberapa hal berketetapan menjadi kesepakatan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus ini yaitu:

1. menyepakati rancangan RKPDes Tahun 2022

2. menyepakati APBDes Tahun 2022

Musyawarah berjalan dengan lancar, keputusan diambil secara musyawarah mufakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Walikukun - Ngrambe KM 0,5
Desa : Walikukun
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63526
Telepon : 0351671259
Email : pemdeswalikukun@gmail.com